TERWUJUDNYA GENERASI EMAS QUR'ANI 2045 YANG CAKAP, CENDEKIA, DAN BERAKHLAK MULIA

Jumat, 06 Maret 2015

SD ISLAM PLUS SALSABILA AL-IKHSAN (SALIH) MAGELANG

AKU PINGIN SEKOLAH DI SINI
Karena SD Islam Plus Salsabila Al-Ikhsan merupakan sekolah dengan sistem Full Day School. Di sini aku dan orangtuakutidak khawatir aku salah dalam berteman, karena di sini aku diajari melakukan kegiatan yang islami. biar kelak aku jadi anak yang bermanfaat untuk agama, masyarakat dan negaraku tercinta. O...ya, potensi dan karakterku juga diasah ustadz/ah yang sudah berpengalaman. apalagi di sini sekolah SALSABILA yang ke-9. sekolah Salsabila yang lain ada di Kota Jogja, Sleman, Bantul, Purworejo, Klaten, Magetan bahkan ada yang di Kutai Barat kalimantan Timur lho... Wah jauh kan?

Program unggulan di sekolahku
1. Outbond Kids
2. Manasik Haji For Kids
3. Field Trip (Study Wisata)
4. Petuah (Perkemahan Sabtu malam Ahad)
5. Life Sklill
6. Pesantren Ramadhan
7. Mabit
8. Smart Parenting
9. T-Fell
10.Bakti Sosial
11. Gebyar Ceria
12. Pameran Hasil Karya Siswa dan Guru
13. PHBI
14. APIN (Anank Pintar)
15. Tahfidz
16. Komputer For Kids
 

Kegiatan Ekstra Kurukuler
1. Kaligrafi / Khot
2. Drumband
3. Qiro'ah/ Murotal
4. Pencak Silat
5. Lukis
6. Nasyid
7. Dacil
8. PSA (Polisi Sahabat Anank)
9. TESA (Tentara Sahabat Anak)
10. Pramuka

terimakasih....
kunjungi Facebooknya di https://www.facebook.com/sdit.salih?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar